Selasa, 03 November 2015

Toyota Surabaya Ready Vellfire Terbaru

All New TOYOTA Vellfire dan All New Toyota Alphard 2015 edisi terbaru telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 27 Maret 2015 oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM). Kedua jenis mobil MPV mewah ini, sebagian besar dari masyarakat Indonesia sudah mengenal, karena banyak terlihat di jalanan terutama di kota besar.

Untuk generasi ketiga All New Toyota Alphard 2015 dan generasi kedua All New Toyota Vellfire 2015, sebentar lagi akan menjadi pemandangan umum dijalanan kota besar di Indonesia.

Jika dilihat dari tampilan luar All New Toyota Alphard yang menekankan kesan mewah dan All New Toyota Vellfire 2015 dengan kesan berani, sepertinya tidak akan banyak orang yang meragukan keindahan tampilan kedua mobil mewah ini di Indonesia.

Lalu seperti apa spesifikasi mesin, eksterior, interior dan foto-foto dari All New Toyota Alphard 2015 dan All New Toyota Vellfire 2015 Indonesia, silakan klik link dibawah ini!

Spesifikasi Toyota All New Alphard.Spesifikasi Toyota All New Vellfire terbaru 2015 

Yang menjadi pertanyaan yang mungkin ada pada pembaca saat ini, apa saja yang membedakan Toyota Alphard dan Toyota Vellfire edisi sebelumnya dengan yang tipe All New Alphard 2015 dan All New Vellfire 2015?

Jika dilihat dari sisi eksterior, pastinya pembaca langsung dapat membedakan antara Toyota Alphard / Toyota Vellfire edisi sebelumnya dengan yang edisi yang terbaru. Tetapi perubahan tidak hanya terjadi pada tampilan eksterior saja, melainkan banyak hal yang dirubah seperti:

Kapasitas mesin mobil meningkat menjadi 2.5 liter yang sebelumnya 2.4 liter.Interior yang lebih lapang.Kesunyian kabin meningkat, berkat perubahan desain aerodinamika mobil yang dapat mengurangi gesekan angin saat mobil bergerak.Kenyamanan penumpang dalam mobil juga meningkat, berkat adanya suspensi double wishbone pada bagian belakang mobil.

Khusus dihalaman ini, saya akan menuliskan tentang harga All New Vellfire terbaru 2015 

0 komentar:

Posting Komentar

News Update

Baca Lainnya

Translate Language